Selasa, 10 Juli 2012

= KONTRAK



KONTRAK


Bermain di Bumi Mataram seyogyanya dengan penghayatan.
Bumi Mataram adalah bumi yang penuh dengan berkah.
Tangis biyung dan darahnya telah dilukiskan di bumi yang diberkahi ini dan akan selalu menjadi saksi setiap langkah insan-insan yang berjalan diatasnya.


Kontrak.
Biarlah J.J. Rousseau bicara soal Teori Kontrak Sosial dalam bukunya Du Contrat Social (Perjanjian Sosial), sebuah niat perjanjian yang dilandasi itikad baik untuk hidup berdampingan.

Tapi kami putera puteri Mataram juga mempunyai moyang yang selalu mengawali langkahnya dengan doa sehingga semoga apa yang diperbuat moyang kami senantiasa mendapatkan perlindungan dariNya.
Kontrak moyang kami dengan sesama, alam semesta serta kepada Yang Maha selalu diawali dengan laku dan doa dengan harapan semoga hidupnya serta masa depan anak cucunya mendekati sempurna

Oleh karena itu kami sebagai pewaris gen-gen yang indah dari moyang kami hanya berharap dan memohon kepada anda sekalian terutama kepada saya untuk berjalan seiring dengan hati yang tulus iklas serta adiluhung agar hidup yang hanyalah permainan belaka ini menjadi hidup yang senantiasa menjadi indah.

by wijanarko ( adMAM )

19 Januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar