Sabtu, 21 Juli 2012

= Pagi

PAGI
Daun terdiam tidak bergerak bagaikan sang empu sedang bertapa
Rona wajahnya syahdu meski karismanya tetap aku rasakan
Ternyata aku baru sadar bahwa pagi telah kembali menengok
Pertanda usiaku bertambah beberapa detik yang harus aku isi

Apakah pergantian hari akan selalu aku lalui tanpa sebuah karya?
Tidak, tentu saja aku harus tetap terus menggerakkan cipta karsa
Rasa sebagai pemimpin yang akan merasakan patut atau tidak
Niat, tulus berbagi dengan sesama sebagai tujuan yang juga utama

Keteguhan hati dan semangat untuk menggapai cita selalu diucap
Agar langkah pasti tetap terjaga dan konsisten untu mengabdi
Tidak ada kerugian dalam pengabdian karena aku tidak mencari
Hanyalah hubungan yang indah dengan-Nya yang aku harapkan.

by : admin MAM
12 Maret 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar