Senin, 18 Maret 2013

= Aku

AKU

Jalan keluguan menuju Cahaya
Sudah mati hati ini dari prasangka dan dengki serta iri

Sang Bima kasatria Pandawa menjalankan tugas hati nurani

Patuh taat kepada hati nurani galb
Menangis dalam tidurku menyebut KEKASIHKU
Pelepah pisang lambang kematian mengujiku
Totalitas pasrah diri ini menghadapi ujianNya

Meski harus bertarung mempertaruhkan nyawa dan raga

Sumur gelap Nabi Yusufpun aku masuki

Tapi demi memperjuangkan kata hati maka rintangan kuhadapi
Lautan luas tidak bertepi aku masuki mencari mutiara ilmu yang tidak terbatas

Bulan bersinar menyaksikan perjalananku, saksi hiduppun datang menyapa

Aku tidak menemukan angkara murka, akan tetapi aku justru menemukan kasihsayangMu
Karena ketulusan dan keikhlasan yang telah Engkau ajarkan.

Hatiku sesak sudah tidak bisa menangis karena menerima keagunganMu
Duduk bersila, bersedekap, memejamkan mata diruang ibuku Majapahit

Tugas menebar kasih sayang telah menjemputku, aku mohon doamu wahai para sahabat
semoga aku bisa menjalankan tugas nan indah ini.

by : admin MAM
06 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar