Sabtu, 07 Juli 2012

= PERTARUNGAN (puisi)

PERTARUNGAN

Satu pertarungan telah aku lalui
Kemenangan indah bukan dan tidak harus aku banggakan
Hanya bersyukur yang harus selalu aku ungkapkan
Agar supaya alam semesta mau berjalan bersamaku serta nyengkuyung jiwa ragaku

Pertarungan besar mengalahkan diri sendiri telah aku lalui
Sempurna itu mungkin kata manusia
Karena kemenangan dari pertarungan ini telah menjalin persaudaraan dan persahabatan yang akan berguna

Sesama dan masyarakat akan ikut merasakan jua
Hanya satu, semoga itu bisa diterima sebagai perwujudan berbakti kepada Yang Maha Kuasa, serta peduli kepada kemanusiaan yang adil dan beradab

Terimakasih untuk semua sahabat, terimakasih untuk para pemangku dengan segala keindahanya, terimakasih kepada orang tua, terimakasih untuk rakyat.

Terimakasih karena aku telah mengalahkan diriku sendiri
Amin.

by : wijanarko ( admin MAM )
7 Juli 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar