Senin, 09 Juli 2012

= Thomas Alva Edison

Thomas Alva Edison

Semangat hidup.
Aku hanya bisa bersyukur diijinkan untuk membaca jiwa orang yang besar ini.
Kebesarannya tidak terletak pada seberapa besar kekayaannya serta penemuan-penemuan ilmiah yang telah dilahirkannya, akan tetapi kebesarannya terletak pada semangatnya yang tidak pernah menyerah.

Tiap sore menjelang Matahari kembali keperaduannya, kita mulai menyalakan lampu rumah kita masing-masing. Sayang, kita mungkin melakukan pekerjaan tersebut hanya sebagai pekerjaan rutin saja, kita tidak pernah mau menyadari bahwa saat kita menyalakan lampu dirumah kita itu sebenarnya kita tidak hanya menyalakan bolam lampu tersebut saja, seharusnya kita harus mensugesti diri kita dan selalu menyalakan "lampu semangat hidup kita" yang kita adopsi dari Thomas Alva Edison tersebut.

Menang,
Kita tidak boleh kalah, kalau Thomas Alva Edison bisa mengalahkan dirinya sendiri, maka kita juga harus bisa mengalahkan rasa putus asa kita, kita harus selalu merasa bangkit setiap saat apalagi ketika kita menyalakan lampu kita, karena apa ? karena Thomas Alva Edison berkata : "Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras."
Salam Semangat untuk semua sahabat.
by MAM
19:20
23 Januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar