Senin, 04 Februari 2013

= MATARAM

MATARAM

Kening
Leher
Dada
Kupegang dengan seluruh jiwa ragaku
Karena perjanjian telah ditulis dibuku yang tersimpan ditempat yang suci

Kasih sayangMu yang tidak terbatas
KepedulianMu yang sudah tidak terhitung, dan memang aku sudah tidak bisa menghitungnya

Yaa Yang Penuh dengan Kesucian
Tolong jaga hatiku agar tidak bergeser dari tempatnya
Bukakan pintu-pintunya agar tidak berkarat sehingga aku bisa selalu mempersilahkan kedatangan cahaya biru nan indah mempesona

Aku mohon juga
Jagalah leherku dan dadaku
Karena hanya dengan pertolonganmu sehingga aku bisa menjalankan amanatMu.

Sehingga ketika Cahaya yang datang dari langit menyapaku
Maka cahayaku yang hanya sebesar nyalanya sebuah lilin itu bisa menyambutnya
Sehingga semua jalan-jalan didepanku akan terbuka lebar
Sehingga aku bisa menjalankan tugasku dengan baik, dan sehingga banyak manusia disekitarku dapat tertolong karena lantaranku.

by : wijanarko
4 Pebruari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar