Sabtu, 11 Februari 2012

BUKTI


BUKTI
Apakah wajar jika aku sebagai hamba meminta bukti cinta kepadaMu?
Setelah sekian tahun tanpa aku minta Engkau telah selalu mencintaiku
Sungguh aku harus bersyukur karena telah terjaga karena pelita hakekat
Dunia memang sangat indah rupawan, tentu saja aku tidak memusuhi keindahmu
Justru keindahan dunia dengan segala cobaannya menunjukkan keberadaanNya
Ingat, aku jadi ingat kembali ketika telah dipilih menjadi khalifah yang berakal
Konsekuensi akal memang ada pada pilihan dan tanggung jawab yang mengikat
Memilih untuk tetap eksis atau memilih untuk hancur ketika berhadapan dengan cobaan
Sekarang aku harus malu untuk meminta bukti cintaMu kepadaku, karena engkaulah Sang Pemilik Cinta
Aku tidak membutuhkan bukti lagi karena hidup ini bagiku adalah cinta meski tubuh ini nanti menjadi tanah
Karena cintaku akan abadai beserta Ruh yang telah Engkau titipkan kepadaku karena aku milikMu.
by admMAM
14:23
12 Februari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar