Jumat, 17 Februari 2012

Pandai


Pandai.
Kepandaian adalah karunia.
Hati-hati, jangan salah gunakan kepandaian anda  dengan salah karena bisa jadi anda akan tersandung dengan langkah anda yang tidak hati-hati tersebut.
Langit.
Diatas langit masih ada langit, itu hanya pemahaan yang belum tuntas karena masih ada galaxy diatas galaxy, jadi sadarlah bahwa ada kekuatan yang tidak terbatas dari apa yang sudah kita fahami.
Kata kuncinya adalah hormati, sayangi dan jangan sakiti sesama manusia karena diri sudah merasa pandai, kuat dan kaya.
Lolos.
Mungkin anda bisa berfikir begini "kan aku bisa ngadhalin kamu, aku bisa memanipulasi hukum", ijinkan saya memberitahu anda bahwa apa yang ada pada fikirkan anda itu hanyalah imajinasi kebohongan yang tidak anda sadari.
Mungkin saja hukum, etika, moral bisa anda langkahi akan tetapi apakah bumi, tanah sebagai asal muasal kita bisa kita bodohi?, ingat "dari tanah akan kembali tanah". Bumi adalah tempat transit antara untuk setiap manusia.
Kebaikan.
Hanya satu kata yang harus selalu kita pegang teguh yaitu berbuat kebaikan, berbuat kebaikan kepada siapa saja meski kepada yang belum baik, dengan harapan semoga menjadi baik.
Nasehat.
Kita hanya mempunyai peran untuk mengingatkan dan menasehati, tidak lebih tidak kurang karena memang tidak ada paksaan dalam kebaikan.
Semoga berguna.
by MAM
08:29
21 JANUARI 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar